Jumat, 20 April 2012

SMS Hemaaaat IM3

Baru sebulan terakhir ini saya mengetahui paket SMS menarik dari Indosat IM3. Sebagai orang yang komunikasinya masih mengandalkan SMS solusi ini amat hemat ketimbang paket paket seperti "kirim beberapa sms gratis 10000 sms seharian". Emang siapa mau kirim 10000 SMS sehari. Ini hanya akal-akalan operator saja.

Bulan lalu saya menggunakan paket 10.000 dengan 666 SMS cukup untuk sebulan. Hemat kan ?

Kalau dihitung, dengan menggunakan paket ini per SMS hanya 10.000 / 666, jatuhnya sekitar Rp. 15 / SMS. Dengan menyisihkan 10.000 / bulan untuk paket SMS, walaupun pulsa habis, saya masih bisa SMS hehehe ...

5 komentar:

  1. Hmm, ternyata IM3 makin "ngirit" aja sekarang iya. Sayangnya, sinyal di Sukowetan, Kecamatan Karangan, Trenggalek sangat lemah. Harus ke luar rumah, baru dapat koneksi.
    Salam rindu, God bless You, Cak..

    BalasHapus
  2. Wah gimana kabar CahNdeso sekarang ? Jadi kepengin main2 lagi kesana nih :) Kalau soal sinyal memang begitu pak, di tempat bapak saya, di Desa Malasan Durenan juga kembang kempis. Kalah sama si Merah hehehe

    BalasHapus
  3. wah tampaknya makin murah aja makasih ya infonya ..
    kayanya gak bakal pindah lagi deh ke operator lain ..
    walaupun kmren sempet pake kartu tiga .. hehehe

    maju terus indosat ...

    BalasHapus
  4. Novan setya yudha25 Des 2012 17.37.00

    Kalo 666 sms per bulan berarti per hari cuman 22 sms

    BalasHapus
  5. Hi, Neat post. There is an issue along with your site in internet explorer, may test this?
    IE nonetheless is the marketplace chief and a huge element of other folks will leave out your fantastic
    writing due to this problem.

    BalasHapus

ShareThis

Search in this Blog